Selasa, 23 Oktober 2012

JIKA AKU MENJADI SEORANG DOKTER


                         JIKA AKU MENJADI
                           SEORANG DOKTER 

         Assalamu’alaikum WR.WB.

Ini adalah cerita hidup saya setelah aku besar nanti,mungkin saat ini aku masih sekolah tetapi aku mempunyai cita-cita yang ku impikan sejak dulu mulai aku duduk dibangku TK yaitu aku pengen jadi dokter spesialis jantung,dan memang banyak peminat dari cita-citaku ini tetapi aku harap semua itu akan menjadi kenyataan buatku.

Apabila aku ingin menjadi seperti itu aku harus berusaha dengan baik seperti belajar dengan sungguh-sungguh dan jangan pantang menyerah dalam apapun,dan yang paling penting juga yaitu aku harus berdoa dan memohon kepada ALLAH SWT agar semuanya dapat berjalan dengan baik dan sukses AMIN.
Setelah itu apabila aku sudah sukses nanti aku akan membahagiakan kedua orang tuaku dan adikku yang ku sayang.Dan aku mengimpikan ingin menaikkan kedua orang tuaku haji,dan menyekolahkan adikku kejenjang perguruan yang tinggi sampai lulus.Dan juga aku akan menolong semua orang yang membutuhkan pertolonganku tidak anggap itu yang punya uang atau tidak, aku akan menolong mereka dengan ikhlas tanpa pamri.
Mungkin hanya ini yang ingin aku ceritakan terima kasih.
         Sekian dari saya Wassalamu’alaiku WR.WB.

0 komentar:

Posting Komentar