Kamis, 11 Oktober 2012

KARAKTER GURUKU


                       Guruku
           

Assalamu’alaikum WR.WB

         Dalam hal ini pak Agus.Menurut saya, Pak guru itu orangnya baik,sayang sama muridnya,dan yang paling saya suka dari pak guru yaitu pada saat pak guru memberikan sedikit nasehat untuk kami.karena kami ini memang perlu sedikit pencerahan dari bapak sebab,kami ini kan masih dalam keadaan yang labil atau baru menginjak masa dewasa.

Dan mungkin yang kurang aku senangi dari bapak yaitu pada saat bapak menyuruh kami untuk membuat tugas tetapi bapak tidak menjelaskan bagaiman cara membuat tugas itu.SAYA MINTA MAAF sebelunya apabila saya menulis seperti ini sekali lagi saya minta maaf,dan apabila kata-kata saya tidak berkenaan dihati bapak SAYA MOHON MAAF yang sebesar-besarnya…..
                                         Sekian dari saya
                                                      Untuk guru tik ku….:-)
                                                      Wassalamu’alaikum wr.wb







0 komentar:

Posting Komentar