Selasa, 02 Oktober 2012

KEGIATANKU SEHARI-HARI

         Aktifitas ku sehari-hari


-ayu kartika sari
-XI IPA 3
1.dari bangun tidur sampai pulang sekolah 05.15 Aku mendengar suara adzan berkumandang lalu aku bangun dan kemudian membersihkan tempat tidurku.setelah itu aku kemudian mengambil handuk dan bergegas kekamar mandi.setelah aku mandi dan sikat gigi aku kemudian kekamar untuk memakai baju sekolah putih abu-abu.setelah semuanya selesai aku pun pergi keruang makan untuk sarapan,selesai itu aku kemudian berangkat kesekolah dan diantar oleh mamaku tersayang.setelah sampai didepan jalan pertigaan akupun menunggu angkutan umum, angkutan umum pun datang aku bergegas naik ke angkot,beberapa saat kemudian aku pun sampai disekolah.guru piket telah menunggu didepan pintu gerbang sekolah,setelah itu aku masuk kekelas untuk menyimpan tas.pukul 07.00 bel pun berbunyi aku dan teman-teman bergegas untuk kelapangan untuk melaksanakan apel pagi.yang memberikan nasehat kali ini kepala sekolah,setelah selesai apel kami pun bubar dan langsung menuju kekelas.pelajaran pertama pun dimulai hari ini kami belajar kimia,setelah itu pelajaran kedua pun masuk beberapa saat kemudian bel istirahat pun berbunyi aku pun istirahat bersama teman-teman.setelah itu kami pun masu untuk menerima pelajaran yang lain,pukul 02.20 bel pun berbunyi waktunya kami untuk pulang saya kemudian menunggu angkot kejurusan BAEBUNTA.setelah menunggu beberapa lama saya pun naik keangkot itu.Beberapa lama kemudian akupun sampai didepan rumah setelah itu aku turun dari angkot dan langsung masuk kerumah.Setelah sampai akupun mengganti baju,cuci muka,cuci kaki dan kemudian aku menuju keruang makan untuk makan siang bersama keluarga ku.Selesai makan saya langsung kekamar dan tidur siang sebentar,jam pun menunjukkan pukul 17.40 saya pun bangun dan langsung mandi.Setelah itu saya kemudian menyalakan televisi,beberapa saat kemudian jam pun menunjukkan pukul 19.00 dimesjid terdengar suara adzan berkumandang.jam pun menunjukkan pukul 20.00 saya pun makan malam bersama keluaraga, setelah itu saya pun masuk kekamar untuk belajar  waktu pun terus berlalu aku pun merasa sudah mengantuk lalu aku tidur dengan nyenyak.
  

0 komentar:

Posting Komentar