Selasa, 30 Oktober 2012

RASA SYUKUR KEPADA ALLAH SWT


                Rasa syukur kepada allah swt

ASSALAMU’ALAIKUM WR.WB.
     Ini adalah cerita saya mengenai rasa syukur saya kepada ALLAH SWT,sebab saya telah melakukan sesuatu dan saya pun akhirnya dapat sadar dan dilindungi oleh ALLAH SWT.
              Kejadian pertama yaitu, waktu itu sekitar jam 16.00 sore saya pergi kekamar mandi sebab saya gerah habis bermain bersama adik sepupu saya.
setelah itu saya pun mengambil handuk dan masuk kekamar mandi.setelah aku berjalan masuk kekamar mandi tiba-tiba saja aku kesandung sesuatu dan akhirnya jatuh kelantai dan menabrak dinding kepala saya terbentur dan akhirnya kepala saya memar dan benjol, dan saya pun sadar hampir saja kepalaku mengeluarkan darah.dan waktu itu aku sadar ternyata aku masih lindungi oleh ALLAH SWT.

0 komentar:

Posting Komentar