Kamis, 04 Oktober 2012

KEGIATAN KU HARI MINGGU


      Kegiatanku hari minggu
Ayu kartika sari
Xi ipa 3
          Jam 05.15 aku mendengar suara adzan berkumandang.setelah itu aku bangun dan bergegas membersihkan tempat tidurku lalu aku membuka jendela kamarku,setelah itu aku kemudian langsung bersih-bersih didalam kamar,ruang tamu,ruang makan dan dapur.Setelah itu aku langsung ke halaman depan rumah untuk menyapu halaman depan,belakang dan samping.
Setelah semuanya selesai akupun keruang makan untuk sarapan bersama keluargaku,setelah itu aku pun bergegas kekamar mandi untuk mandi dan sikat gigi.setelah itu aku kemudian kekamar untuk memakai baju,kemudian aku menonton televisi bersama adikku.jam pun menunjukkan pukul 11.30 aku pun makan siang bersama keluargaku, setelah selesai makan aku istirahat sebentar.pukul 01.00 aku merasa sudah mengantuk akhirnya aku pergi kekamar untuk tidur siang,4 jam lamanya aku tertidur aku pun bangun dan langsung mandi.jam menunjukkan pukul 18.10 aku pun langsung menonton sebentar,dimesjid sudah terdengar suara adzan waktunya sholat magrib.pukul 19.13 waktunya sholat isya dan dimesjid sudah terdengar suara adzan,setelah itu aku belajar kurang lebih dua jam lah untuk mempersiapakan buku-buku pelajan dan menyusunnya masuk kedalam tas karena besok adalah hari pertama lagi aku masuk sekolah.jam pun menunjukkan pukul 21.09 aku merasa sudah mengantuk dan akhirnya aku tertidur  dengan nyenyak.

0 komentar:

Posting Komentar