Selasa, 30 Oktober 2012

KEJADIAN YANG MEMBUATKU SADAR


                KEJADIAN YANG MEMBUATKU SADAR
ASSALAMU’ALAIKUM WR.WB.
     Ini adalah cerita saya mengenai rasa syukur saya kepada ALLAH SWT,sebab saya telah melakukan sesuatu dan saya pun akhirnya dapat sadar dan dilindungi oleh ALLAH SWT.
         Kejadian keempat yaitu, ketika aku akan melakukan ujian nasional atau UN dibangku SD kelas enam.
Malam itu aku pusing apa yang harus aku pelajari sebab materi yang masuk dari kelas 3 sampai kelas 6.Pagi pun tiba aku berangkat kesekolah untuk melakukan UN,tiga hari berturut-turut setelah selesai kami pun tinggal menunggu hasil kelulusan. Satu bulan kami libur waktunya pun datang saatnya aku kesekolah untuk melihat hasil ujianku dan ternyata aku lulus, dan akhirnya aku pun ke SMP untuk mengambil formulir agar bisa masuk ke sekolah tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar