Selasa, 30 Oktober 2012

KEJADIAN YANG MEMBUATKU SADAR


                KEJADIAN YANG MEMBUATKU SADAR
ASSALAMU’ALAIKUM WR.WB.
     Ini adalah cerita saya mengenai rasa syukur saya kepada ALLAH SWT,sebab saya telah melakukan sesuatu dan saya pun akhirnya dapat sadar dan dilindungi oleh ALLAH SWT.
         Kejadian ketiga yaitu, Pada saat aku duduk dibangku SMP kelas VIII, waktu itu kami akan melakukan ujian semester II.
Akupun belajar sungguh-sungguh agar dapat nilai yang memuasakan, aku ingat dengan perkataan guruku begini MANJADDA WAJADDA yang artinya barang siapa yang bersungguh-sungguh dia akan sukses dan berhasil.Ujian pun selesai waktunya kami menuggu hasil ujian kami,waktu itu tepat hari sabtu kami menunggu wali kelas kami untuk membagikan raport atau hasil dari semua nilai ujian kami.Dan waktunya pun tiba wali kelas kami pun datang membawa raport kami dan dia mengumumkan hasil ujian kami dari peringkat 1 sampai 10, jantungku berdetak dengan cepat ibu guru pun membacakan hasilnya dan sudah pada peringkat kedua.waktu itu aku sempat merasa kecewa sebab dari tadi namaku belum disebut dan akhirnya ternyata aku berada pada peringkat pertama aku pun langsung senyum dan tak sadar ternyata ini yang sudah direncanakan oleh ALLAH SWT.

0 komentar:

Posting Komentar