Selasa, 30 Oktober 2012

RASA SYUKUR KEPADA ALLAH


                Rasa syukur kepada allah swt
ASSALAMU’ALAIKUM WR.WB.
     Ini adalah cerita saya mengenai rasa syukur saya kepada ALLAH SWT,sebab saya telah melakukan sesuatu dan saya pun akhirnya dapat sadar dan dilindungi oleh ALLAH SWT.

        Kejadian kedua yaitu, kejadiannya sudah lama waktu aku berumur sekitar 10 tahun yang masih duduk dibangku SD kelas 5.Ketika itu aku dan teman-temanku pergi kesungai tetapi mamaku melarang dan aku malah membantah ucapan mamaku,setelah itu aku dan teman-teman langsung pergi dan tidak menghiraukan perkataan mamaku.setelah aku sampai disungai aku langsung nyemplung kesungai tiba-tiba temanku memanggil dan dia menyuruhku menyebrangi sungai yang dalam.Waktu itu aku sempat ragu-ragu tetapi aku langsung saja menuruti permintaan temanku itu,pada saat aku menyebrang ditengah perjalanan tiba-tiba arus sungai itu langsung sangat deras dan akhirnya aku pun hanyut terbawa arus sungai.Tiba-tiba kakak sepupuku datang untuk menolong aku, kalau tidak aku pasti mati atau sudah jauh terbawa arusnya.itulah jangan pernah membantah sama orang tua.

0 komentar:

Posting Komentar